Sabtu, 10 Desember 2011

sudahkan kah anda senyum?




senyum adalah sesuatu aktivitas yang sangat mudah untuk dilakukan.. 
senyum merupakan hal yang sangat kecil, namun menurut saya memiliki manfaat yang cukup besar dahsyat malah,,kenapa?

karena dengan tersenyum akan membuat orang yang disekitar kita akan merasa betah bercengkrama dengan kita,kalaupun kita hanya sekedar melempar senyum dengan orang yang baru kita jumpai, maka ia akan merasa senang dengan senyum yang kita berikan,, dan jika dia berjumpa dengan kita lagi maka ia akan teringat"oh itu orang yang kemaren saya jumpa"dan mungkin dia akan menjadi teman,,bahkan lebih. oh senangnya jika banyak orang yang akan mengenali kita, hidup ini terasa amat indah jika semua orang adalah teman kita. 
 senyum merupakan exspresi dari perasaan bahagia dan senang dari jiwa kita, coba ingat jika kita sedang bahagia, pasti kita akan mudah tersenyum,eeitss tapi jangan asal memberi senyum.. ntar disangka calon pasien baru dirumah sakit jiwa lagi hehehehe....
raut wajah yang ramah dan bersahaja akan lebih menyenangkan mata, jika dibandingkan dengan raut wajah yang murung nan muram.. apalagi judes,,, huft.. bisa ngerusak mata jika berlama-lama memandang wajah yang demikian...perlu diketahui yaa, senyuman itu dapat membuat psikis kita lebih baik disaat kita gundah.. senyum itu juga sehat, untuk tersenyum kita lebih membutuhan sedikit regangan otot syaraf, dibandingkan untuk bermuram durja, makanya bermuka masam itu bisa buat cepet tua hehehe , dan senyum itu juga ibadah loh,, bayangkan,, hanya dengan tersenyum kita bisa dapat pahala wow..senyum memang wonderfull. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar