Senin, 19 Desember 2011

ingin hijrah, mampu kah aku?


jika orang tua ku pergi na

bisa kah aku,menjadi perempuan yang baik, seperti perhiasan bahkan seperti bidadari surga???




 terkadang  aku berfikir,,, hidup ini hanya sekali, jadi untuk apa di buat susah, lebih baik bersenang-senang dengan apa yang aku punya,,,dengan jalan dan gaya hidup ku. tapi pikiran itu kadang  berbalik kadang aku juga berfikir bagaimana hidup yang aku lalui ini menjadi bermanfaat buat aku dan orang lain...apakah yang bisa mereka kenang jika aku mati nanti, jika aku tidak melakukan apapun? kalaupun aku tidak bisa melakukan apa -apa, aku hanya ingin menjadi anak yang baik,anak yang berbakti dan anak yang soleha, anak yang bisa mengirimkan doa kepada orang tua ku, ght;">

Add caption
nti.rasanya aku ingin sekali berhijrah dari buruk menjadi baik.aku sadar, prestasi yang sekolah yang bagus tak cukup membuat orang tua ku bangga terhadap ku,dan masih teringat dengan sangat jelas oleh ku, apa yang ibu ku mau," nak, lebih baik sekolah agama saja, biar bisa menjadi anak soleha, bisa mengaji, dan ibu ingin sekali bisa melihat anak ibu menggunakan baju muslim,berjilbab, dan mengajarkan orang mengaji,dan yang penting adalah bisa mendoakan ibu dan bapak jika kami tiada nanti, karena amalan yang tiada terhenti itu hanya 3 hal diantaranya adalah doa anak yang soleh." oh menyesal rasanya, tidak menurut diwaktu itu lebih mementingkan ego,sekarang baru terasa bahwa aku bukan siapa siapa no NO BODY. ya Allah dzat yang membolak-balik kan hati tetap kan hati ku, untuk menjadi perempuan yang baik ya Allah,harta yang berharga bagi orang tua ku, perhiasan yang bagus, untuk suami ku, dan menjadi tauladan untuk anak-anak ku kelak.. berilah  cahaya terang untuk menuju kearah sana....aku hanyalah seorang wanita yang diciptakan dari sesuatu yang bengkok semoga hidayah dan taufiknya bisa meluruskan diri ku yang kerdil ini,,,amin....

3 komentar:

  1. saii,,,,,
    mia suka yang ini,,,,,,
    gua bgt gtu,,,,,,,
    is very good

    BalasHapus
  2. isinya bagus, kak. (y)
    tapi tanda bacanya aja yang kurang kak!

    BalasHapus
  3. @ia de' msih bljr..:-) maksh kritik nya...
    @mia: thank's

    BalasHapus